Main Menu

Boy Sadikin Percaya Pasangan Anies & Sandiaga ke Putaran 2 Kalahkan Ahok dan Djarot

Boy Sadikin Percaya Pasangan Anies & Sandiaga ke Putaran 2 Kalahkan Ahok dan Djarot

Beritaterkini.orgBerita Terkini, Jakarta – Eks Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Boy Sadikin memperkirakan duet pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bakal masuk putaran dua Pilgub DKI 2017 nanti. Boy yang telah mengundurkan diri dari PDI Perjuangan ini menambahkan, Anies dan Sandiaga dipercaya mampu memperoleh dukungan sebagian besar masyarakat Jakarta.

“Kalau saya sih Anies dan Sandi diizinin sama yang di atas masuk putaran kedua. Kalau masuk putaran kedua, doa lagi biar menang, kan boleh cita-cita,”ucap Boy.

Dia menyambungkan kemungkinan pasangan Anies dan Sandi mampu mengalahkan lawannya di putaran kedua lantaran berhadapan langsung.

“Pada pilkada ini saya agak berlawanan dengan DPP PDI Perjuangan, lantaran melihat cara kepemimpinan dan komunikasi Ahok,”terang Boy.

Menurut Boy, biasanya PDI Perjuangan kalau Ketum bilang bakal diikuti anggota. Tetapi saat ini menurut Boy yang diusung PDI Perjuangan beda cara komunikasinya dan beda pula cara kepemimpinan.

“Foke emosian, tapi enggak pernah kaya gini (Ahok), Pak Sutiyoso juga sama. Mungkin kasus dulu dengan sekarang ini beda, mungkin lantaran enggak senang seperti Ahok,”ucap Boy.

“Kalau kecewa pasti banyak yang kecewa. SAya bilang tergantung hati nurani masing-masing. Kalau beda pasti belok, inikan tergantung hati nurani,”tutup Boy.

Bantu Share Nya Berita Terkini.






Comments are Closed