Main Menu

Cinta Laura Dikira Tidak Menggunakan Celana Kala Berpose di Pinggir Sungai

Cinta Laura Dikira Tidak Menggunakan Celana Kala Berpose di Pinggir Sungai

Berita EntertaimentBerita Entertaiment, Cinta Laura Kiehl saat ini tengah menjadi bahan perbincangan hangat buat publik. Pasalnya, perempuan yang saat ini tengah menetap di Los Angeles itu diberitakan bakal menjadi bintang utama dalam film bertajuk The Ninth Passenger.

Lepas dari cerita prestasi membanggakan Cinta, terselip kisah menarik dari kehidupannya yang jauh dari Tanah Air. Kala berada di Vancouver dan berpose di sebuah tepi sungai, Cinta mendapat tanggapan menggelitik dari pemakai Instagram. Ia dikira tidak memakai celana.

Foto yang diupload Cinta Laura dalam akun Instagram pribadinya, mempertunjukkan sang aktris yang sedang tersenyum manis ke arah kamera di pinggir sebuah lokasi perairan, Vancouver Waterfront. Ia memakai kaus oblong dan celana pendek berwarna putih.

Rupanya baju itu membikin para netizen yang memandangnya sedikit bingung dan bertanya, mengapa Cinta tidak memakai celana? Dalam foto itu, kaki Cinta memang terpampang dengan jelas. Kaus dan celana yang berwarna senada membikin Cinta memang seolah tidak memakai bawahan.

” Kirain tidak pakai celana, ” ujar salah satu netizen. ” Tidak pakai celana ya, ” ujar yang lain. Walaupun demikian, para pemberi komentar lain malah sibuk mengagumi kaki jenjang Cinta Laura yang kelihatan mengagumkan. ” Yaampun kakinya bagus banget, ” ungkap salah satunya.

Cinta Laura memang terkenal dalam menjaga bentuk tubuhnya dengan baik. Hal itu ia dapatkan dari pola hidup sehat yang ia aplikasikan. Cinta sempat menjadi sampul dari salah satu majalah kesehatan wanita Indonesia.

Bantu Share Nya Berita Entertaiment






Comments are Closed