Main Menu

Del Piero Sangat Berharap Leicester Menjadi Juara

Del Piero Sangat Berharap Leicester Menjadi Juara

Berita BolaBerita Bola, Alessandro Del Piero, mantan bintang Juventus dan tim nasional Italia, sangat berharap Leicester City akan bisa menjuarai Premier League Inggris.

Gerakan cepat Leicester yang secara mengejutkan berada puncak terdepan persaingan Premier League musim ini tidak luput dari pengamatan Del Piero.

Dengan Leicester kini memimpin tuju poin dari pesaing tunggal, Tottenham Hotspur, saat kedua tim tinggal tinggal menyisakan 3 pertandingan terakhir, Del Piero pun benar-benar berharap The Foxes akan melintasi garis finis di posisinya sekarang.

“Leicester semakin dekat saja ke titel Premier League, “kata Del Piero.

“Saya benar-benar berharap itu akan berakhir seperti harapan kita semua, lantaran itu akan benar-benar menjadi sesuatu untuk dikisahkan kepada cucu di masa mendatang, kalau tidak ada yang mustahil dalam olahraga, “sebutnya.

Kisah Leicester terasa sangat luar biasa mengingat musim lalu justru lebih banyak mengakrabi tempat sebagai juru kunci. Bahkan baru di tujuh pekan terakhir itu Leicester bisa merayap naik untuk mengamankan posisinya.

Peruntungan Leicester berubah cepat musim ini lantaran malah lebih betah di puncak atas, Sejak Pekan 22 sampai sekarang, posisi pertama bahkan tidak pernah lepas dari genggaman Leicester yang sejak musim panas lalu ditangani oleh Claudio Ranieri.

Ranieri sendiri bukan sosok asing untuk Del Piero. Pembuat strategi asal Italia itu pernah menangani Juve pada kurun waktu Juni 2007 sampai Mei 2009, dengan Del Piero menjadi kapten timnya. Pada musim pertamanya di Turin, Ranieri membawa Bianconeri finis ketiga di Serie A untuk lolos ke Liga Champions–setelah pada musim sebelumnya klub itu harus main di kompetisi Serie B.

Bantu Share Nya Berita Bola.






Comments are Closed