Main Menu

Demi Majalah Vogue Paris,Gigi Hadid Rela Tampil Tampa Busana

Demi Majalah Vogue Paris,Gigi Hadid Rela Tampil Tampa Busana

Berita Entertaiment ā€“ Berita Entertaiment,Siapa yang tidak kenal dengan Gigi Hadid? Wanita yang sudah bikin prestasi besar didunia fashion ini sekali lagi bikin beberapa orang ramai membicarakannya.

Gigi Hadid sudah jadi seseorang selebritas dengan pengikut paling banyak serta sudah masuk daftar jenis papan atas sebagian brand terkenal didunia. Tetapi, wanita berumur 20 th. ini selalu ambil langkah besar dalam karirnya. Ia sekali lagi nampak sebagai sampul depan Vogue Paris dengan badan betul-betul telanjang.

Gigi memperoleh kehormatan untuk jadi muka yang dipublikasikan oleh Vogue. Pada satu diantara halaman sampul, Gigi tampak kenakan baju rancangan Chanel tanpa ada kenakan celana sekalipun. Gigi memberi tatapan menggoda ke arah kamera dengan riasan bibir berwarna merah muda yang sesuai dengan riasan eye shadow.

” Satu kehormatan serta mimpi sebagai fakta bisa ada di sampul Vogue Paris. Terimakasih banyak @mertalas @emmanuellealt, ” katanya lewat account Instagramnya (@gigihadid).

Di sampul yang lain, Gigi tampak tak kenakan apapun pada badannya. Cuma sepasang sepatu high heels slip on serta sebagian aksesories rancangan Chanel yang menghiasi kaki serta bagian-bagian badannya.

” Serta berikut versus waktu saya menggunakan Chanel N 5 šŸ˜‰ lol, ” tulisnya untuk berikan judul pada photo telanjangnya ini.

Sudah pasti, ini bukanlah pertama kalinya untuk Gigi Hadid lakukan session photo telanjang. Pada th. 2014, ia pernah menunjukkan badannya di VMan. Diluar itu, ia sempat juga tampak telanjang pada peragaan baju koleksi musim semi SutartWeitzman 2016. Serta janganlah lupakan serial handuk seksinya berbarengan CodySimpson.

Bantu Share Nya Berita Entertaiment






Comments are Closed