Main Menu

Dimyati Ngaku Djan Faridz Jadi Pendukung Ahok Sejak 5 Tahun Lalu

Dimyati Ngaku Djan Faridz Jadi Pendukung Ahok Sejak 5 Tahun Lalu

Beritaterkini.orgBerita Terkini, Jakarta – PPP Pijak Djan Faridz menyatakan mendukung pencalonan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI tahun 2017. Deklarasi bakal secara resmi diumumkan Senin (17/10) sore.

Sekretaris Jenderal PPP pihak Djan Faridz, Achmad Dimyati Natakusumah menepis, pihaknya secara tiba-tiba mendukung Ahok. Dia mengatakan, Djan Faridz sudah menjadi pendukung Ahok sejak lima tahun lalu.

“Lima tahun lalu Pak Djan Faridz udah dukung Ahok loh. Jadi udah dengan sendirinya. Apalagi Ahok juga sahabat saya juga,”ucap Dimyati.

Dimyati menjelaskan Ahok dan Djarot dipastikan bakal menghadiri deklarasi dukungan yang bakal dilakukan di DPP PPP Jalan Diponegoro, Jakarta, sore ini. Kedatangan Ahok dan Djarot, ucap dia, sekaligus guna untuk menandatangani kontrak politik untuk membela konstituen PPP di Dapil DKI Jakarta.

“Insya Allah hadir. Ya harus hadirlah lantaran mau tandatangan kontrak politik. Isinya membela konstituen PPP di Jakarta,”ucapnya.

Pantauan beritaterkini.org di Kantor DPP PPP, sejumlah perwakilan partai politik yang menjadi pengusung Ahok dan Djarot telah terlihat hadir. Di antaranya, Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta dan Ongen Sangadji, Sekretaris DPW Partai Nasden Wibi Andriano. Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz juga sudah tampak hadir.

Sementara, Kantor DPP PPP yang terletak di Jln Diponegoro, Jakarta Pusat, ini terlihat dijaga ketat oleh pihak kepolisian yang berjaga di dalam maupun di luar kantor yang terletak tepat di sebelah Kantor DPP PDI Perjuangan ini.

Bantu Share Nya Berita Terkini.






Comments are Closed