Main Menu

Diselingkuhi, Mantan Pacar Kontestan Miss Hong Kong Patah Hati dan Bunuh Diri

Diselingkuhi, Mantan Pacar Kontestan Miss Hong Kong Patah Hati dan Bunuh Diri

Berita Terkini — Kontestan Miss Hong Kong 2020 Jessica Liu (24), kini menjadi salah satu wanita paling dibicarakan di sana setelah mantan pacarnya, Sam Cheung, bunuh diri usai putus dengannya.

Sebelum ajal menjemputnya, Sam yang berusia 27 tahun sempat menuliskan catatan menyedihkan tentang kisah cintanya, dan menggambarkan keburukan Jessica.

Dilansir dari Today Online pada Jumat (4/12/2020), Sam bunuh diri dengan melompat dari sebuah gedung pada 2 Desember.

Adik perempuannya bercerita ke media-media Hong Kong, sebelum kejadian ini kakaknya pernah mencoba bunuh diri dengan cara yang sama lima atau enam kali dalam beberapa bulan terakhir.

Namun, upaya bunuh diri itu berhasil digagalkan si adik dan teman-teman Sam tepat sebelum ia hendak mengakhiri hidupnya. Adiknya lalu menerangkan bahwa Sam tampak normal pada malam sebelum kematiannya, dan baru menyadari ada sesuatu yang aneh saat menemukan catatan bunuh diri di komputer kakaknya.

Di situ dia menulis, “Aku menjadi pengangguran, dikhianati, dicampakkan, dan patah hati sejak September. Semua yang kusayangi: pacar yang sangat kucintai, bersama dengan karierku, menghilang bersamaan.” 

Sam melanjutkan, “Aku tidak tahu untuk apa aku hidup saat bangun tidur setiap hari. Aku terbangun dengan keringat dingin dan jantung berdebar kencang, karena semua mimpi buruk yang kualami akibat ketidakstabilan emosi. Hidup benar-benar melelahkan, dan aku tidak mau melanjutkannya.”

Ia menyebut kandasnya hubungan dengan Jessica sebagai kegagalan dan siksaan terbesar dalam hidupnya. Di catatannya Sam juga berkata ke Jessica.

“(Aku) memikirkan jika tidak memilikimu sebagai belahan hati, menikah dengan orang lain, dan memiliki anak dengan orang lain yang bukan kamu membuatku ingin menyerah.”

“Aku tidak bisa menemukan alasan untuk tetap hidup,” tulis Sam yang juga berterima kasih ke teman-teman serta keluarga karena terus menyemangatinya beberapa bulan terakhir.

“Memikirkan orang ini (Jessica) tidak akan pernah kembali padaku, menikah, dan memiliki anak dengan orang lain itu sangat menyakitkan.”

Di catatannya, Sam menduga Jessica selingkuh dengan aktor bernama Danny Hung.

Perselingkuhan dikatakannya bermula setelah Jessica ikut Miss Hong Kong 2020 Adik Sam berujar ke media Hong Kong, dia sudah mencoba menghubungi Jessica setelah kematian kakaknya, tetapi peserta kontes kecantikan itu tidak bisa dikontak. Jessica bahkan disebut telah memblokir nomor si adik.

Dia juga belum menanggapi pertanyaan media Hong Kong.






Comments are Closed