Main Menu

Ferguson Minta Premier League Terapkan Sistem Winter Break

Ferguson Minta Premier League Terapkan Sistem Winter Break

Berita BolaBerita Bola, Eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, meminta FA bekerja sama dengan pihak pengelola liga, buat mempertimbangkan memperkenalkan jeda musim dingin atau winter break di Premier League.

Berdasarkan pemikiran pria asal Skotlandia, hal tersebut merupakan salah satu alasan utama mengapa tim-tim Inggris, dan juga tim nasional mereka, sering tidak berhasil menorehkan prestasi bagus di level Internasional dalam beberapa tahun belakangan.

” Di Jerman, pertandingan diliburkan antara Desember dan Januari dan tim yang bermain di iklim yang lebih baik pasti akan lebih siap ketimbang para pemain Inggris, ” ujar Ferguson kepada Sky Sports.

” Mereka bahkan tidak mendapatkan istirahat sebulan penuh, dikarenakan mereka bermain di pertandingan uji coba dan mereka berlatih sejak 12 Juni. Masalah ini mesti selekasnya diatasi. “

Inggris dituntut buat selekasnya berbenah, usai mereka tidak berhasil di Euro 2016 dengan cuma meraih satu kemenangan dari empat pertandingan dan tumbang dari Islandia 1-2 di babak 16 besar.

Bantu Share Nya Berita Bola






Comments are Closed