Main Menu

Gagal Dalam Tes Doping, Liverpool Kecewa Dengan Sakho

Berita Bola – Berita Bola,Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyebutkan Mamadou Sakho sudah mengecewakan pihak club serta dianya saat tidak berhasil lolos dari tes doping.

Seperti yang dikabarkan terlebih dulu, Sakho tidak berhasil dalam tes doping yang dikerjakan selesai pertandingan Liga Europa kontra Manchester United pada 17 Maret lantas. Pihak UEFA pada akhirnya menginvestigasi apakah bek asal Prancis itu memang sungguh-sungguh bersalah atau tak. Serta sesaat investigasi itu berjalan Liverpool melarang Sakho untuk tampak di semuanya kompetisi.

Liverpool lalu berusaha untuk membela Sakho dengan memohon pihak UEFA menguji sampel B dari Sakho. Tetapi bila nyatanya lalu bek itu tetaplah dinyatakan bersalah, jadi ia dapat memperoleh sanksi larangan bermain sepanjang sekitaran setahun.

Permasalahan doping ini lalu memantik reaksi dari Carragher. Ia juga menyebutkan kekecewaannya pada Sakho.

” Ini bukanlah hal yang kita berharap dalam sepakbola, tetapi dalam kondisi ini, ini adalah mimpi jelek untuk sang pemain. Saya rasa ia sudah begitu mengecewakan dianya serta club ini, lantaran ia sudah jadi pemain yang begitu utama untuk Liverpool, ” tutur Carragher pada Sky Sports.

” Ada pertanyaan-pertanyaan yang perlu di tanyakan kepadanya lantaran ia sudah mengecewakan dianya. Ia tampak hebat pada musim ini. Ia yaitu satu diantara pempimpin dalam tim ini saat ini. Anda saksikan penampilannya di pertandingan lawan Borussia Dortmund, lantas pertandingan lawan Manchester United, begitu ia tampak sangat bagus di bebrapa pertandingan itu. Saat ini masalahnya yaitu bagaimana Liverpool isi posisi yang kosong itu. Tetapi untuk seseorang pemain sepakbola profesional, atau pemain berolahraga manapun, hal semacam itu sungguh-sungguh tidak dapat di terima, ” tegasnya

Bantu Share Nya Berita Bola.






Comments are Closed