Main Menu

Golkar Dukung Ahok Di DKI Untuk Kepentingan di Pemilu 2019

Golkar Dukung Ahok Di DKI Untuk Kepentingan di Pemilu 2019

Beritaterkini.orgBerita Terkini, Partai Golkar sudah resmi mendukung kewajiban Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) dalam Pilkada DKI tahun 2017. Keputusan itu diresmikan melalui surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar diberikan ke DPD Partai Golkar DKI Jakarta.

Ketua DPP Partai Golkar Agun Gunanjar menyatakan sosok Ahok dapat diberikan keuntungan besar untuk partainya di masa mendatang. Dia mengakui Ahok dapat menjadi pengikat untuk kepentingan Partai Beringin di Pemilu 2019.

“Kami tetapkan Ahok tepat untuk rakyat Jakarta dan untuk membantu Golkar memasuki event selanjutnya, Pileg dan Pilpres 2019,”ucap Agun dalam diskusi berjudul ‘Ahok Galau, Teman Risau’, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6).

Agun menjelaskan alasan lain untuk mendukung Ahok dalam Pilkada DKI dikarenakan partainya berpikir realistis. Sebab, diketahui, elektabilitas maupun dari berbagai survei warga Jakarta masih menginginkan Ahok untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Ahok memang telah fakta elektabilitas dan survei menghendaki beliau. Nah Golkar menangkap itu,”ucapnya.

Selain itu, sambung dia, perolehan suara Golkar di Jakarta cuma sembilan kursi tidak mencukupi dan tidak memungkinkan untuk mengusung calon sendiri di Pilgub DKI.






Comments are Closed