Main Menu

Guardiola Beri Tanda Tidak Akan Depak Yaya Toure

Guardiola Beri Tanda Tidak Akan Depak Yaya Toure

Beritaterkini.orgBerita Bola, Pelatih baru Manchester City, Josep Guardiola, memberi tanda kalau dia kemungkinan tidak bakal mendepak Yaya Toure dari klub itu.

Gelandang asal Pantai Gading itu disebut-sebut bakal pergi dari Etihad pada akhir musim ini. Sebabnya Guardiola bakal melatih Manchester City.

Gosip itu sendiri berkembang karena Guardiola memang sepertinya kurang cocok dengan gaya permainan gelandang berusia 33 tahun itu. Buktinya dia sempat mendepaknya ketika masih menangani Barcelona. Walau demikian, dalam konferensi pertamanya sebagai pelati klub itu, Guardiola memberi tanda kalau dia mungkin tidak bakal mendepak Toure.

“Saya tahu Yaya. Dia sangat baik untuk Barcelona dan di sini juga. Dia punya baka yang besar tapi semua pemain di sini sekarang mengandalkan saya. Saya mengandalkan mereka semua termasuk Yaya,”ucapnya.

“Tanggung jawab saya di sini merupakan untuk mencoba dan bekerja dengan para pemain. Saya harus melakukan segalanya untuk mereka. Saya cuma fokus pada pemain saya dan apa yang harus mereka lakukan di lapangan. Itulah sebabnya saya memutuskan untuk datang ke sini.”

Bantu Share Nya Berita Bola.






Comments are Closed