Main Menu

Harry Kane ” Chelsea Terlalu Selebrasi Yang Berlebihan “

Harry Kane " Chelsea Terlalu Selebrasi Yang Berlebihan "

Berita Bola – Berita Bola, Bintang Tottenham, Harry Kane, menuding Chelsea lakukan selebrasi seakan mereka memenangkan gelar Premier League, selesai berhasil menahan imbang Spurs 2-2 di Stamford Bridge semalam.

Hasil itu meyakinkan Spurs mesti menyerahkan gelar juara pada Leicester City, yang saat ini di pastikan jadi tim nomer satu Inggris musim ini, dengan dua pertandingan tersisa.

” Saat tim bekas juara merayakan kemenangan seperti mereka memenangkan liga diakhir kompetisi, itu tunjukkan kalau kami lakukan hal yang benar. Kami cuma lakukan apa yang kami kerjakan, kami selalu mengambil langkah maju, ” papar Kane pada BBC.

” Kami terperanjat. Kami melakukan musim yang bagus. Credit untuk Leicester. Selamat buat mereka, selesai memenangkan liga. Mereka sangat fantastis musim ini. Kami telah lakukan semuanya yang kami dapat, kami berjuang sampai akhir, tetapi kami mesti menuai pelajaran dari ini. ”

” Saya bangga pada kebanyakan orang, saya bangga dengan club ini serta kami telah menuju arah yang benar, mengakhiri musim dengan baik serta menunggu musim selanjutnya. ”

Bantu Share Nya Berita Bola.






Comments are Closed