Main Menu

Ini Reaksi The Doctor Setelah Tertinggal 59 Poin dari Marquez

Ini Reaksi The Doctor Setelah Tertinggal 59 Poin dari Marquez

Berita OtomotifBerita Otomotif, Valentino Rossi menjaga ketenangannya usai kembali gagal merebut podium pada MotoGP Jerman yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Minggu (17/7/2016). Sempat memimpin di lap-lap awal, Rossi kehilangan poin penting kembali dikarenakan tercecer di posisi 8.

Karena kegagalan ini, Rossi saat ini terpaut 59 poin dari Marc Marquez yang kokoh berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2016. Apa reaksi Rossi soal ini? Apakah dia lempar handuk?

The Doctor masih mencoba untuk tenang menghadapi rentetan kegagalannya buat memangkas jarak dengan Marquez. Dia tetap menjaga optimisme untuk bisa kejar Baby Alien dikarenakan MotoGP baru berjalan 9 seri.

” Saya memang tidak bisa mengambil banyak poin maksimal di 9 laga awal karena melakukan kekeliruan. Jarak saya dengan Marquez di pucuk pimpinan begitu jauh, ” ujarnya seperti diambil Motorsports.

” Tetapi bagaimanapun, kami masih memiliki paruh dua musim, 9 seri lagi yang cukup panjang. Kami mesti bekerja lebih baik dan mencoba kompetitif dan setelah itu kita lihat apa yang bakal terjadi. “

Valentino Rossi

Dengan menyisakan 9 seri lagi, maka masih dimungkinkan torehan maksimal 225 poin. Itu jika Rossi sanggup sapu bersih semua balapan tersisa.

Ini juga masih bergantung dari bagaimana penampilan Marquez. Jika konsisten, maka semakin susah tugas Rossi untuk mengejar gelar juara.

Bantu Share Nya Berita Otomotif






Comments are Closed