Main Menu

inikah sosok ‘the next taylor swift’?

BERITA LIFESTYLEBERITA LIFESTYLE,  Rasanya tidak ada satu pun yang akan meragukan kualitas serta kapasitas seorang Taylor Swift dalam bermusik bukan cuma paras yang cantik, ia juga mampu menyajikan lirik puitis, lengkap dengan aransemen musik yang apik.

Tapi, Taylor Swift sudah harus bersiap jika nanti posisinya sebagai Teenage-Pop Star di dunia akan tergeser, pasalnya America’s Got Talent kembali mencetak seorang musisi perempuan dengan Bakat yang mengagumkan, yaitu Grace Vanderwaal.

Grace sendiri masih berusia 12 Tahun, tapi ia mampu membuktikan talenta musiknya dengan keluar sebagai jawara America’s Got Talent Season 11 yang menarik lagi, sejak ia muncul dalam Audisi samapai proses Eliminasi yang ketat, Grace selalu menjadi penyanyi favorit dan memukai para juri, termasuk Simon Cowell yang dingin.

Baca Juga :  SALAH SATU ARTIS DARI KOREA YANG MEMBINTANGI FILM “DESCENDANT OF THE SUN” INI DATANG KE INDONESIA

Semua itu tak lepas dari penampilannya saat babak audisi pertama dimana dia muncul sambil membawa Ukulele-nya pada bulan Juni lalu membawakan lagu ciptaanya sendiri yang berjudul ‘I Dont Know My Name’, Grace sukses mewujudkan mimpinya dengan membuat para juri serta penonton berdiri dan bertepuk tangan atas talenta yang dimilikinya.

Hebatnya lagi, pada saat itu Simon Cowell yang terkenal tegas dan selalu dingin mengatakan dengan jelas kalau Grace adalah The Next Taylor Swift kejujurannya dalam merangkai kata hingga Menjadi lirik dipadukan dengan Skill bermusik serta suaranya yang berkarakter membuat Grace jadi sosok yang istimewa dalam kompetisi America’s Got Talent musim ini.

Dengan pembuktian keluar sebagai jawara America’s Got Talent serta kesempatan yang terbuka lebar untuk berkarir di industri musik, rasanya Grace Vanderwaal memang patut diperhitungkan tapi apakah ia mampu menjadi sebesar dan sehebat Taylor Swift seperti yang diyakini Simon Cowell? menarik untuk ditunggu.

Bantu Share Nya BERITA LIFESTYLE.






Comments are Closed