Main Menu

Jembatan Kuning Bali Ambruk, Pencarian Korban Dilanjutkan Besok Pagi

Beritaterkini.orgBerita Terkini, Jakarta – Pencarian korban akibat ambruknya jembatan kuning di nusa lembongan, klungkung bali dihentikan pada pukul 21.00 meski sudah tak ada laporan korban hilang namun evakuasi korban akan dilanjutkan besok pagi.

“Hingga pukul 21.00, pencarian korban dihentikan oleh masyarakat dikarenakan hari yang sudah gelap dan dalam kondisi ini sudah tidak memungkinkan lagi untuk mencari dengan benar, dan juga sudah tidak ada laporan dari masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya walaupun demikian evakuasi akan tetapi dilanjutkan besok pagi.

Sutopo menjelaskan, pencarian dilakukan oleh masyarakat dan aparat setempat petugas basarnas, BPBD dan lainnya besok akan melakukan pengecekan di sekitar pulau nusa lembongan dan pulau nusa ceningan.

Baca Juga :  MENGENAI FOTO BARENG OLLA RAMLAN, INI TANGGAPAN SANDIAGA UNO

Hingga saat ini korban meninggal akibat ambruknya jembatan ini berjumlah 9 orang sementara itu korban luka-luka menurut sutopo ada 30 orang sedangkan BPBD klungkung menyebut ada 39 orang terluka dimana 2 diantaranya mengalami luka berat dan harus mendapat perawatan medis

Jembatan ambruk sekitar pukul 18.00 saat ambruk diduga ada lebih dari 100 orang di atas jembatan karena ada upacara adat hari nyepi segara.

Bantu Share Nya Berita Terkini.






Comments are Closed