Main Menu

John Terry Antusias Menunggu Duel antara Guardiola dengan Mourinho

0321475969 an anto iswandi / bni

Berita BolaBerita Bola, Kapten Chelsea, John Terry tidak ketinggalan memberikan komentarnya tentang adanya pertemuan Jose Mourinho dan Josep Guardiola pada derby Manchester.

Seperti diketahui, Mourinho baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Manchester United menggantikan Louis van Gaal. Penunjukan itu seakan menjawab penunjukan Manchester City pada sosok Guardiola sebelumnya.

Dua pelatih itu memang sempat terlibat rivalitas panas di Spanyol, yaitu saat Mourinho menangani Real Madrid dan Guardiola bersama dengan Barcelona.

Tidak cuma keberadaan Mourinho dan kedatangan Guardiola yang menarik menurut Terry. Kedatangan Antonio Conte dan juga pelatih seperti Claudio Ranieri juga akan berimbas positif buat sepakbola Inggris.

“Saya pikir ini hebat buat sepakbola Inggris, tidak cuma apa yang Leicester City raih musim lalu bersama kedatangan Claudio Ranieri, Jose dan Pep Guardiola di Manchester, Conte datang ke Chelsea juga, ada pertempuran nyata antar pelatih.” ujarnya.

“Saya pikir ini bakal berjalan dengan menarik, tidak cuma buat sepakbola secara umum, tetapi juga buat Premier League.” tuturnya.

Bantu Share Nya Berita Bola






Comments are Closed