Main Menu

Julia Peres Tidak Mau jadi Artis Musiman

Julia Peres Tidak Mau jadi Artis Musiman

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Tidak sedikit artis wanita yang merubah penampilannya jadi tertutup di waktu bulan. Ramadan tiba. Tetapi tidak sekian dengan Julia Perez. Dia malah malas dimaksud artis musiman, yang berhijab di bulan. puasa saja. Jupe mengakui menginginkan jadi sendiri.

” Beradaptasi saja, bila kita pergi ke masjid ya gunakan kerudung. Saya juga tidak ingin disebut artis musiman, gunakan kerudung di bulan. puasa saja. Saya juga cobalah jujur sama orang-orang, ” tutur Julia Perez, di Hotel Dharmawangsa,

Julia mengaku masihlah belum memperoleh hidayah untuk tutup dianya dengan berhijab. Tetapi dia berdoa supaya selekasnya memperoleh hidayah itu, serta menyusul artis-artis lain yang saat ini sudah berhijab.

” Saya memanglah belum berhijab, lantaran saya belum memperoleh hidayah. Saya senantiasa berdoa supaya memperoleh hidayah dari Allah, ” ucap wanita yang akrab disapa Jupe itu.

Julia juga mengakui ketertarikan menyongsong bulan. suci Ramadan. Tetapi janda Gaston Castano ini tidak menyangkal terasa sedih karena mesti menggerakkan beribadah puasa tanpa ada hadirnya bapak terkasih yang sudah pergi untuk selamanya.

” Tentunya sedih, namun telah move on sih pada akhirnya dapat melepas. Bila beberapa tempo hari kan masihlah belum dapat, ” pungkas Julia Perez.

Bantu Share Nya Berita Entertaiment






Comments are Closed