Main Menu

Julia Perez Sangat Terkejut Ketika Dirinya Di Gosipin Meningal Dunia

Julia Perez Sangat Terkejut Ketika Dirinya Di Gosipin Meningal Dunia

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment,Penyanyi serta bintang film Julia Perez betul-betul terperanjat dengan mengedarnya berita dianya wafat dunia. Tidak tanggung-tanggung berita ini disebarkan lewat satu mendia on-line. Jupe sendiri tidak mengerti kenapa ada orang senekad itu menebarkan berita masalah dianya yang wafat dunia. Sesudah berita ini menyebar, Jupe yang masihlah fresh bugar itu penuhi satu keinginan menyanyi di kota Pekalongan, Jawa Tengah.

” Ini dapet info dari tempat mana ya? Apa kalian telephone manajemen saya atau keluarga saya?, ” tutur Julia Perez lewat account Twitternya @juliaperrez Lewat kicauan itu ia juga mengunggah berita yang menulis mengenai dianya wafat dunia.

Beberapa penggemarnya memberi komentar bermacam masalah berita yang tidak benar ini. ” @juliaperrez kurang kerjaan banget tu mom sabar serta senantiasa semangat mami. Mudah-mudahan mami sehat serta panjang usia. Amien love you mom 😘😘😘😘, ” demikian catat Putri jupenizer ‏yang mempunyai account @JumuPutri.

Hal senanda di sampaikan oleh pengagum Jupe yang lain yang bernama Amin Kharis. ” Tu media ngaco banget. Mungkin saja dia ingin mencari sensasi berita, jadi dia bikin informasi demikian. Woi tanggung jawab mana buktinya? @juliaperrez, ” tuturnya. ” Ini media ngarang informasi mengenai idolaku, jika begini bebrapa dapat kwalitas media akan down dikarenakan informasi ini. KECEWA banget bacanya : (@juliaperrez, ” lanjut yang memiliki account @Aminkhariss.

Ada pula penggemarnya yang berdoa mudah-mudahan Jupe panjang usia. ” @juliaperrez sabar kakak orang yang katakan kakak wafat mendoakan supaya kakak sehat senantiasa serta cepat pulih, amin, ” demikian harapan Yulie Ceria ‏yang mempunyai account @AdenAndYulie.

Julia Perez sendiri tidak ingin larut dengan berita tidak benar itu. Ia tetaplah semangat menghibur penggemarnya dalam satu show di kota Pekalongan Jawa Tengah. Tidak lupa ia memberi animo untuk warga kota Batik itu yang telah memberikannya semangat. ” Karena sangat banyak saweran penyanyi ibukotanya encok 😜😜 Trima kasih kertos kalian luarrrrrr…, ” puji Jupe.

Bantu Share Nya Berita Entertaiment






Comments are Closed