Main Menu

Kekasih Nikita Willy Belajar Puasa Meskipun Non Muslim

Kekasih Nikita Willy Belajar Puasa Meskipun Non Muslim

Berita EntertaimentBerita Entertaiment, Putus dari Diego Michiels, Nikita Willy saat ini sudah mempunyai gandengan baru. Pesinetron Putri yang Ditukar itu sudah meresmikan hubungan asmaranya dengan Putu Gede.

Ketidaksamaan agama tidak membikin Nikita dan Tutde, sapaan Putu, sangsi menjalin kasih. Bahkan, sebagai bentuk toleransi, Putu ikut berpuasa di Ramadan kali ini.

” Iya, ahamdulilah seperti gitu (berpuasa). Kami kan memang beda agama, jadi saling menghargai saja. Dia menghargai agama saya, saya juga demikian, ” kata Nikita Willy di lokasi Jatiwaringin, Bekasi.

Beberapa waktu lalu, Putu kelihatan ikut mendampingi Nikita dalam acara buka puasa bersama. Saat itu, pria asal Bali itu mengenakan pakaian koko dan peci. Tidak heran, ada yang menduga kalau Putu sudah menjadi mualaf.

” Seperti yang saya katakan, kami sama-sama menghargai saja. Itu saat lagi acara buka bersama memang cowok-cowoknya seragaman gunakan pakaian koko dan peci, termasuk dia, ” ucap artis 22 tahun ini.

Nikita Willy juga angkat bicara tentang gosip pindah agama yang dilakukan Putu Gede. Mengingat sang bunda pernah mengatakan tidak merestui pernikahan beda keyakinan. ” Kalau itu doakan yang terbaik saja, ” tutur Nikita Willy.

Nikita Willy dan Putu Gede

Bantu Share Nya Berita Entertaiment






Comments are Closed