Main Menu

Keripik Kentang Termahal Di Dunia Dengan Harga 700 Ribu

BERITA LIFESTYLEBERITA LIFESTYLE,  Keripik kentang memang enak rasanya dan pass dimakan bareng bersama teman-teman juga namun bagaimana jika kamu membeli keripik kentang yang harganya 700 ribuan?

Ya, faktanya memang ada keripik kentang yang dijual dengan harga segitu dan lebih edannya lagi isinya hanya 5 biji saja, keripik ini dibuat oleh perusahaan bir, Sr Erik.

Apa sih tujuannya?, ternyata perusaahan bir mahal ini merasa bahwa produk keripik kentang yang ada di pasaran tidak level dengan bir mereka seperti yang kamu tahu, ada banyak orang yang menikmati bir dengan keripik kentang sebagai tambahannya.

Baca Juga :  IRONIS, GAJI TIDAK CUKUP BANYAK PEGAWAI JEPANG YANG MEMILIH TIDUR DI BILIK WARNET

Untuk itulah mereka akhirnya membuat keripik kentang sendiri dan itu termahal di dunia mereka menjualnya dengan harga 56$ dolar atau sekitar 722 ribu rupiah.

Alih-alih isinya mengenyangkan dan bisa dinikmati ramai-ramai, keripik kentang mahal ini isinya hanya 5 biji aja dan dibungkus dengan kotak nan mewah, pihak St Erik, katakan bahwa harga dan jumlah keripik tersebut sudah sesuai dengan kualitasnya.

keripik-st-erik-termahal

Dikatakan bahwa bahan baku kentangnya berasal dari bukit armanas dengan lereng berbatu yang curam, penanamanya sendiri dibuat secara manual, yang membuat harganya jadi melonjak jauh

Bantu Share Nya BERITA LIFESTYLE.






Comments are Closed