Main Menu

Khoudia Diop, Gadis Berkulit Kelam Yang Mendunia

Berita Entertaiment Berita Entertaiment, Sosok perempuan bernama Khoudia Diop memang tengah menjadi sorotan dunia setelah ia menjadi model busana di Senegal, Afrika, untuk kampanye berwarna, sebuah platform yang merayakan nuansa kulit berbeda.

Diop memang menjadi salah satu perempuan yang memiliki kulit melanin. Foto-fotonya bahkan kini viral dan banyak dicari netizen, khususnya di jejaring sosial Instagram.

Dalam akun Instagram dengan nama @melaniin.goddess, Diop bahkan rutin mengunggah foto-foto dirinya hingga kebersamaannya dengan kekasihnya.

Akun yang memiliki 104 ribu pengikut itu bahkan dibanjiri dengan berbagai pujian mengenai warna kulit unik yang dimiliki Diop. Adapula yang tergila-gila dengan penampilan perempuan cantik itu yang membuat mereka terkesan.

Baca Juga :  3 KEINGINAN KISWINAR INI DITERIMA OLEH KOMPAS TV

Diop mengakui, ketika tumbuh dewasa kulit arang hitamnya telah menjadi target perisakan orang-orang di sekitarnya. Ia bahkan mendapat berbagai julukan, di antaranya “dark,” “putri malam” dan “ibu dari binatang.”

model-berkulit-melanin-khoudia-diop

“Pengganggu bisa datang dari segala macam. Mereka berpikir saya akan merasa buruk dengan kulit melanin ini. Tapi aku tidak peduli tentang apa yang mereka pikirkan. Kini aku buktikan, jika warna kulit saya bisa membawa saya mejadi model yang sukses,” jelas Diop.

khoudia-diop

Para perempuan tampaknya harus benar-benar tahu, perempuan dengan kepercayaan diri yang tinggi seperti Diop bisa merasa nyaman dengan kulit hitamnya. Daripada menggunakan produk kimia untuk memutihkan kulit yang berpotensi berbahaya bagi tubuh, lebih baik kamu merawat kulit dan tubuh dengan baik agar terlihat selalu indah dan mempesona.

model-khoudia-dipo

Bantu Share Nya Berita Entertaiment






Comments are Closed