Main Menu

Krisdayanti Dan Sekeluarga Mendukung Timnas Portugal

Krisdayanti Dan Sekeluarga Mendukung Timnas Portugal

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment,Ketertarikan turnamen Piala Eropa 2016 menyebar nyaris ke semua penjuru dunia. Kemeriahan itu juga dirasa oleh penyanyi Indonesia, Krisdayanti, berbarengan sang suami, Raul Lemos, dan anak-anaknya.

Sebelumnya pertandingan final Piala Eropa 2016 pada Perancis serta Portugal, Krisdayanti mengunggah satu photo pada account Instagram-nya, @krisdayantilemos.

Dalam photo itu, Krisdayanti berbarengan anak-anak serta sang suami, Raul Lemos, memakai atribut Portugal, yaitu dari mulai jersey sampai syal.

” Kecemplung keluarga bola. Harus memahami serta dukung dengan kata lain tidur sampai larut malam. Dukung mana kalian??? #portugal #euro2016, ” catat Krisdayanti info photo itu.

Support Krisdayanti pada Portugal tidak lepas dari negara asal Raul Lemos, yaitu Timor Leste. Pasalnya, Timor Leste adalah negara yang pernah dijajah oleh Portugal sepanjang 450 tahun..

Raul Lemos juga seakan tidak ingin ketinggal. Lewat account Instagram-nya, @raullemos06, ia mengunggah beberapa photo serta memberi perkataan selamat dalam bhs Portugal.

” Parabens Portugal (selamat Portugal), ” catat Raul Lemos pada photo yang diunggahnya di Instagram.

Apa yang dikerjakan oleh Krisdayanti serta keluarganya memanglah tidak percuma. Portugal, tim yang mereka dukung, sukses memenangkan Piala Eropa 2016.

Pada pertandingan final, Portugal mencetak kemenangan tidak tebal 1-0 atas Perancis. Gol satu-satunya pada pertandingan itu diciptakan oleh pemain pengganti, Eder, pada menit ke-109.

Kesuksesan Potugal memenangkan Piala Eropa yaitu yang kali pertama selama histori.

Terlebih dulu, Cristiano Ronaldo cs cuma dapat meraih final Piala Eropa 2004, yaitu waktu mereka kalah 0-1 dari Yunani.

Bantu Share Nya Berita Entertaiment






Comments are Closed