Main Menu

Lorenzo Diyakini Akan Pindah Ducati, Dovizioso Percaya Posisinya Aman

Lorenzo Diyakini Akan Pindah Ducati, Dovizioso Percaya Posisinya Aman

Berita OtomotifBerita Otomotif – Salah satu dari dua pembalap Ducati mesti memberi jalan kepada Jorge Lorenzo, yang diyakini akan bergabung musim depan. Andrea Dovizioso percaya posisinya aman.

Lorenzo, 28 tahun, santer dikabarkan akan meninggalkan Yamaha untuk bergabung pabrikan Italia itu mulai 2017. Pengumuman bergabungnya Lorenzo ke Ducati disebut-sebut akan dilakukan sebelum balapan di Jerez, sepekan lagi.

Seandainya Lorenzo benar-benar dipastikan datang, maka Dovizioso atau Andrea Iannone harus merelakan posisinya.

Di 2015 lalu, Dovizioso finis dua strip di bawah Iannone. Tapi, konstribusi Dovizioso untuk Ducati diyakini akan membantunya.

“Untung membangun sebuah motor MotoGP sangatlah rumit dan tidak ada seorang pun yang disebut sangat diperlukan, tidak si pembalap ataupun teknisi, “kata Dovizioso kepada wartawan. “Anda butuh keseluruhan tim tapi tanda-tanda yang kuberikan untuk motor 2015– basis dari segala kebaikan yang kami punya sekarang ketika (manajer Ducati Luigi) Dall’Igna datang begitu penting. ”

“Orang-orang di Ducati tahu apa yang terjadi dalam empat tahun terakhir, Gigi sudah melihatnya dalam tiga tahun, mereka semua punya informasi untuk memahami karakteristik pembalap, pengembangan, pendekatan dan profesionalisme. ”

“Kalau mereka memilihku, itu karena mereka setuju dengan pemikiranku, metode pekerjaanku. Tapi kalau mereka memutuskan berbeda, aku pun akan menerima, “sambung pembalap Italia ini.

“Aku sudah mengalami kesulitan selama bertahun-tahun tapi sekarang kami di sini dengan sebuah motor yang belum pernah sekompetitif ini sebelumnya, bahkan lebih baik saat (casey) Stoner juara dengannya.

Bantu Share Nya Berita Terkini.






Comments are Closed