Main Menu

lotion Anti Nyamuk Bisa Menghilangkan Goresan Kecil Di Body Mobil

lotion Anti Nyamuk Bisa Menghilangkan Goresan Kecil Di Body Mobil

Berita Otomotif – Berita otomotif,Satu diantara permasalahan yang sering muncul pada cat mobil yaitu goresan. Maklum, walau kita sangatlah waspada membawa mobil, ada saja masalah dari luar yang tidak dapat dijauhi, umpamanya kendaraan atau objek lain.

Untuk melakukan perbaikan cat bergantung pada kedalaman goresan. Goresan yang dalam harusnya diperbaiki di bengkel spesialis. Sesaat goresan tidak tebal, dapat diperbaiki sendiri. Langkahnya cukup gampang serta tidak membutuhkan saat lama.

Di market, terdapat banyak bahan yang bisa mengikis goresan tidak tebal. Salah satunya yaitu kompon serta cairan bernama scratch remover.

Erwin Santoso, pengelola Rafet Auto, bengkel spesialis cat serta body mobil di Jalan Raya Bogor Km. 35 No. 37, menerangkan lebih jauh masalah pemakaian kompon. Pertama-tama yang perlu dikerjakan yaitu bersihkan mobil.

Lalu gosok amplas halus grit 2. 000-2. 500 dibagian yang baret. Kemudian baru gunakan kompon yang dioles di daerah yang baret memakai lap halus atau kain katun. Ini telah dapat segera hilang, “

Menurut dia, kompon berperan melembutkan struktur pernis atau clear coat yang umumnya dipakai untuk finishing pengecatan.

Langkah pemakaian scratch remover agak tidak sama. Pasalnya, step penggunaannya tidak butuh menggosok-gosok sisi yang baret memakai amplas dahulu, tetapi segera mengusapnya dengan cairan sesudah mobil dibikin bersih.

” Scratch remover memanglah benar dapat (menyingkirkan baret halus). Namun saya meyakini tidak sangat halus lantaran tak ikuti step seperti gunakan kompon, ” imbuhnya.

Gunakan lotion anti nyamuk?

Terkecuali dua bahan diatas, bersihkan baret halus pada mobil dapat juga dikerjakan memakai lotion anti nyamuk. Langkah pemakaiannya serupa dengan scratch remover. Sesudah dibikin bersih, lotion tinggal digosok dibagian yang baret.

” Ini (lotion anti nyamuk) memanglah dapat menyingkirkan baret. Namun sebenarnya tak direferensikan lantaran bukanlah peruntukkannya, “

Bantu Share Nya Berita otomotif






Comments are Closed