Main Menu

Makan Pisang Dapat Meredam Marah dan Letih

Makan Pisang Dapat Meredam Marah dan Letih

Berita KesehatanBerita Kesehatan, Seharian merasa jengkel, lesu, dan tidak dapat mengontrol emosi dengan benar? Bisa saja kalian salah makan.

Menurut Rick Hay, pakar gizi sekaligus penulis buku The Anti Ageing & Fitness Plan, ada beberapa makanan yang dapat kaliankonsumsi supaya tidak gampang emosi, kesal, dan juga letih.

Pisang yang selama ini dikonsumsi jikalau diare ternyata bisa juga mengembalikan energi dan membikin hati lebih rileks. Rick Hay mengatakan, cobalah menyantap pisang dengan selai kacang almond dikarenakan dapat membangkitkan kembali semangat kalian.

Pisang merupakan sumber karbohidrat kompleks dan protein yang memiliki kandungan gula buah, magnesium, dan asam amino. Begitu juga kandungan vitamin B di dalam kacang almond, bisa memasok energi yang besar buat tubuh.

Ia mengemukakan, gabungan kalium yang tinggi, tryptophan, dan vitamin B di dalam kedua makanan ini mendukung meningkatkan kondisi hati dan mood kita jauh lebih baik lagi. Sehingga menolong kita buat tetap aktif.

Di dalam sebuah penelitian yang dipublikasikan ke dalam Applachian State University pada 2012, peneliti menyimpulkan, pisang adalah sumber terbaik buat memberikan energi lebih di tubuh individu yang mau berolahraga.

Bantu Share Nya Berita Kesehatan.






Comments are Closed