Main Menu

Manchester United Bisa Gagal Datangkan Kroos dan Pogba

Manchester United Bisa Gagal Datangkan Kroos dan Pogba

Beritaterkini.orgBerita Bola, Manchester United bisa gagal mendatangkan Paul Pogba dan Toni Kroos di musim panas nanti.

Menurut kabar yang beredar, mengatakan kalau pelatih Jose Mourinho bakal mendapatkan dana transfer sebesar 200 juta poundsterling untuk membangun timnya di Old Trafford.

Pelatih asal Portugal, yang menggantikan posisi Louis van Gaal bulan lalu, bertugas untuk membawa klub nya kembali ke Liga Champions. Dan setelah mendatangkan bek Villarreal, Eric Bailly, Mourinho juga dikabarkan mau mendatangkan Zlatan Ibrahimovic.

Tetapi demikian, area tengah juga jadi perhatian Mourinho. Menurut kabar yang beredar lainnya, tawaran sebesar 60 juta pounds untuk gelandang klub Juventus, Pogba, telah ditolak pekan lalu. Tim Italia kabarnya tidak mau melepas sang pemain kurang dari 78 juta pounds, dan Madrid siap membayar sampai 94 juta pounds.

Kabar yang beredar lalu mengatakan kalau Real Madrid cuma bisa melanjutkan negosiasi dengan Juventus, kalau mereka akan melepas Kroos ke Turin.

Menurut kabar yang beredar lagi, United juga mengamati pemain asal Jerman, dan ingin membelinya dengan harga 30 juta poundsterling.

Tetapi sepertinya kedua klub telah punya rencana sendiri, yang akan membuat United kehilangan kedua targetnya.

Bantu Share Nya Berita Bola.






Comments are Closed