Main Menu

Manchester United Tertarik Gaet Striker Juventus Paulo Dybala

Manchester United Tertarik Gaet Striker Juventus Paulo Dybala

Beritaterkini.org – Berita Bola, Kesempatan terakhir untuk bisa mendatangkan para pemain harapan dapat dilaksanakan pada transfer musim dingin yang nantinya akan digelar pada Januari 2018. Sama halnya dengan Machester United, pasalnya klub mereka juga berniat dalam mendatangkan pemain baru. Dari kabar yang beredar, klub yang berjuluk Setan Merah itu tertarik kepada striker asal Juventus yakni Paulo Dybala.

Dan sekadar informasi, sebelum MU, Dybala juga merupakan target jangka panjang dari Barcelona. Akan tetapi, tim Catalan tersebut tidak melakukan pendekatan secara formal selama bursa transfer musim panas yang lalu.

Ada kemungkinan besar Barcelona diperkirakan baru akan mendekati Dybala pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Dengan adanya situasi ini, tentunya akan dimanfaatkan juga oleh MU. Seperti halnya yang dilangsir Dari laman bola, pada Minggu (24/09/2017), klub Inggris tersebut ternyata bersedia membayar hingga 155 juta pound atau sekitar Rp 2 triliun kepada Juventus untuk bisa memboyong Dybala ke Old Trafford.

Tawaran tersebut diyakini akan bakal cukup menggoda Juventus dalam melepas pemain yang sering dibandingkan dengan megabintang Barcelona yakni Lionel Messi. Selain itu, Kepala Eksekutif MU yakni Ed Woodward juga mempunyai hubungan yang baik dengan CEO Juventus Beppe Marotta setelah sebelumnya pembelian Paul Pogba pada 2016 tahn lalu.

Terkait akan hal tersebut, berita bola juga memberitakan jika MU sudah memberi tahu klub Italia tersebut mengenai keinginan minat mereka terhadap striker muda Juventus tersebut. Pemain dari Timnas Argentina itu memang selalu tampil gemilang di awal musim ini. Dirinya bahkan telah mencetak 12 gol dalam delapan laga di semua ajang kompetisi besama Juventus sejauh musim ini.

Sepertu yang duiketahui juga Dybala telah sukses dalam menyumbang dua gol saat Juventus mengalahkan Torino dalam laga bertajuk derby Turin dalam lanjutan Liga Italia.






Comments are Closed