Main Menu

Marquez Khawatirkan Ancaman Datang Dari Rossi di Sachsenring

Marquez Khawatirkan Ancaman Datang Dari Rossi di Sachsenring

Berita OtomotifBerita Otomotif, Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mendapat hasil positif di Kualifikasi MotoGP Jerman. Marquez menjadi yang tercepat sehingga bakal memulai balapan di Sachsenring di posisi terdepan.

Walaupun menjadi yang tercepat, Marquez tidak yakin dapat mendominasi GP Jerman yang akan digelar Minggu (17/7/2016). Pria Spanyol ini mewaspadai ancaman dari pembalap veteran Valentino Rossi.

Marquez begitu mencemaskan Rossi yang bakal memulai balapan di urutan tiga. Marquez melihat Rossi bakal dapat mengimbangi kecepatan motornya.

” Saya begitu suka (meraih pole position) karena sejujur di FP4 itu bukan salah satu perasaan terbaik selama akhir pekan ini dikarenakan kami mencoba banyak hal pada motor dan mungkin kami kehilangan sedikit. Tetapi kami mampu come back dengan cara yang bagus pada kualifikasi, ” ungkap Marquez.

” Saya melahap lap itu dengan begitu baik tetapi sejujurnya buat besok (hari ini) – saya telah katakan kemarin – Rossi tidak jauh. Buat besok saya mempunyai perasaan yang sama, Valentino tidak terlalu jauh, ” tegas Marquez.

Tidak hanya Rossi, Marquez juga mewaspadai rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa. Marquez melihat Pedrosa bisa menjadi kuda hitam di Sachsenring. ” Dani juga tidak terlalu jauh. Kami bakal mencoba menangani dengan baik jika balapan kering. Jika basah, maka itu sinyal tanya buat semua orang, ” tegas Marquez.

Bantu Share Nya Berita Otomotif






Comments are Closed