Main Menu

Moge Keluaran Honda Di Pasarkan Tahun Ini

Moge Keluaran Honda Di Pasarkan Tahun Ini

Berita Otomotif – Berita Otomotif, Moge-moge yang dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk pasar nasional semakin di kenal. Geliatnya lebih hebat tahun. ini dengan perkembangan yang diperkirakan dapat kian lebih 100 %, di dukung nyaris semuanya amunisi telah diperbaharui.

Hitung-hitungannya begini : Bila AHM cuma dapat jual 86 unit moge tahun. lantas, pada 2016 ini bidikannya naik mencolok, meraih 200 unit. Bila angka itu terwujud, bermakna kenaikannya hingga 132 %, serta Honda masuk deretan penjual moge yang cukup besar di pasar nasional.

”Kami kan memanglah baru coba (memasarkan) tahun. lantas, sekalian lihat tekad customer serta trennya seperti apa, ” ucap Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam acara buka berbarengan media

Ditambahkannya, jualan moge jauh tidak sama dengan motor umumnya. Pasarnya begitu kecil lantaran masuk sebagai barang elegan dengan harga yang tidak kebanyakan orang dapat mencapainya.

”Misalnya CBR1000RR, tentu kecil volume penjualannya dengan harga yang cukup tinggi. Akan tidak banyak, namun sekali lagi ini yaitu flagship product. Kita tidak bicara jualan. Kami bakal bertahap membuatnya besar, ” kata Margono.

Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), AHM tahun. ini telah jual 105 unit moge. Berarti, tujuan telah terwujud kian lebih separuhnya.

Sumbangsih paling besar yaitu CB500X (adventure) yang telah di kirim 55 unit ke customer. Lantas disusul CB500F (naked) serta CBR500R (fairing) semasing 15 serta 13 unit. Bekasnya datang dari CBR650F serta CB650F, ditambah NM4Vultus serta CBR1000RR.

Untuk mensupport pemasaran, penjualan, serta service purnajual, AHM buka delapan diler spesial moge (Honda Big Wing) di delapan kota sampai akhir tahun. ini. Dua salah satunya ada di Jakarta, bekasnya menyebar di Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, serta Makassar.

Bantu Share Nya Berita Otomotif






Comments are Closed