Main Menu

Motivasi Rooney Berlipat Bersama Dengan Jose Mourinho

Motivasi Rooney Berlipat Bersama Dengan Jose Mourinho

Berita BolaBerita Bola, Bintang Manchester United Wayne Rooney sangat percaya bisa tampil mengesankan di bawah manajer baru Jose Mourinho. Rooney begitu ingin memperlihatkan bahwa dirinya masih mempunyai peran di Old Trafford.

Apalagi, Mourinho baru-baru ini menekankan kalau ia tidak akan menempatkan Rooney di lini tengah. Musim lalu Rooney memang kerap digeser manajer MU kala itu Louis van Gaal beroperasi di lini tengah.

Mourinho berjanji pemain nasional Inggris itu bakal dikembalikan ke posisi aslinya sebagai penyerang. ” Bersama saya, Rooney tidak bakal lagi memainkan peran sebagai ‘pemain nomor 6’. Dia bakal bermain lebih dekat dengan gawang lawan. Tidak seperti sekarang, ” ucap Mourinho menegaskkan.

Rooney sendiri memuji habis-habisan pelatih asal Portugal itu. Dia merasa senang bisa bekerja sama dengan Mourinho musim ini, dikarenakan menurut dia Mourinho ialah salah satu manajer terbaik di dunia.

” Dan ini merupakan waktu yang menarik buat Manchester United. Saya senantiasa menghormatinya baik sebagai seorang pria dan seorang manajer, dia pria yang baik dan salah satu manajer paling berhasil sepanjang masa, ” kata Rooney.

” Saya selalu termotivasi sebagai pemain, tetapi saya berbohong jika mengatakan tidak sedikit lebih termotivasi ketika manajer baru datang. Saya sangat percaya semua pemain bakal senang bekerja di bawah Mourinho. “

Rooney pernah dikenal sebagai penyerang jempolan. Sekarang ini, dia bahkan cuma terpaut empat gol, dari total 249 milik Bobby Charlton, pencetak gol terbanyak sepanjang masa MU.

Bantu Share Nya Berita Bola






Comments are Closed