Main Menu

MU Bakal Menjadi Tim Juara bila Pogba Bergabung di old Trafford

MU Bakal Menjadi Tim Juara bila Pogba Bergabung di old Trafford

Berita BolaBerita Bola, Rencana Manchester United merekrut kembali gelandang Paul Pogba dari Juventus mendapat dukungan dari legenda klub Paul Ince. Pria Inggris itu mendesak MU memboyong Pogba guna mengembalikan kejayaan klub.

Pogba memang termasuk salah satu pemain yang konon diincar manajer anyar MU Jose Mourinho. Sehabis merampungkan transfer Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan, MU kini fokus untuk memburu Pogba.

The Red Devils harus bersaing dengan Real Madrid yang juga begitu meminati Pogba. Buat memiliki kembali Pogba, MU kabarnya rela memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang sekarang ini dipegang oleh Gareth Bale.

Walaupun Pogba bakal menyedot anggaran belanja MU, Ince menilai tidak ada kelirunya buat memboyong pemuda 23 tahun itu. Ince melihat Pogba bakal begitu pas untuk MU.

” Saya pikir style bermain sepak bolanya bakal jauh lebih cocok dengan Liga Inggris ketimbang La Liga Spanyol. Saya pikir Pogba begitu pas untuk MU, ” kata Ince kepada Sky Sports.

” Apabila MU bisa mendapatkan Pogba maka itu bakal mengirim tanda bila kami betul-betul bakal berkompetisi untuk gelar juara musim ini, ” tutur Ince.

Bantu Share Nya Berita Bola






Comments are Closed