Main Menu

Mulai Di Tetapkan Sepeda Motor Dilarang Konvoi

Mulai Di Tetapkan Sepeda Motor Dilarang Konvoi

Berita Otomotif – Berita otomotif,Konvoi, atau mengendarai sepeda motor berbarengan, yaitu hal yang mengasyikkan. Pada peristiwa ini banyak yang dapat didapat, mulai dari perkawanan sampai pengetahuan mengenai sepeda motor.

Namun di Inggris, satu diantara pemerintah daerahnya melarang aktivitas konvoi, bahkan juga untuk amal meskipun, terkecuali memberi tahu polisi atau dewan setempat.

dewan kota Harlow, Essex, melarang dua orang ingindara motor atau lebih jalan berbarengan pada jam 10 pagi sampai tengah malam. Ketentuan ini berlaku sampai

Disebutkan, ketentuan ini di buat untuk menghindar ingindara motor mengganggu warga. Umpamanya, lantaran mereka ngebut atau beratraksi di jalanan umum memakai knalpot after market yang populer miliki nada bising.

” Siapa saja yang tidak mematuhi ketentuan itu bermakna mengejek pengadilan serta bisa di kirim ke penjara, ” catat dewan kota dalam laman resminya.

Walau banyak bikers menentang dengan menyampaikan kalau ketentuan ini mengekang hak mereka, dewan tetaplah bergeming dengan dalih ketertiban umum.

” Perintah serta aksi ini di ambil bukanlah untuk hentikan siapa saja untuk bersenang-senang. (Ketentuan) ini untuk meyakinkan kebanyakan orang aman dari bahaya, kalau hukum masihlah tegak serta orang-orang kita dilindungi dari masalah serta sikap anti sosial, ” tutup juru bicara dewan.

Bantu Share Nya Berita otomotif






Comments are Closed