Main Menu

Nia Ramadhani Sudah Lega Dengan Kesembuhan Anaknya

Nia Ramadhani SUdah Lega Dengan Kesembuhan Anaknya

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment,Perasaan bahagia menyeliputi keluarga Nia Ramadhani, pasalnya sesudah alami kondisi yang kurang baik atas kelahiran anak keduanya yang bernama Mainaka Zanatti Bakrie. Saat ini sesudah satu minggu ada dirumah sakit, Nia serta buah hati telah bisa kembali kerumah.

Terlebih dulu Nia Ramadhani sering diselimuti rasa cemas. Lantaran sesudah melahirkan, istri dari Ardiansyah Bakrie ini belum dapat lihat malaikat kecilnya. Tau bila bayinya dalam kondisi kurang baik, mengakibatkan ia sedih. Sebaiknya, peristiwa itu tak berjalan lama. Lantaran dengan cara bertahap keadaan Mainaka makin lebih baik.

” Saya tidak diberi tau (bayi sakit), melalui satu hari cocok saya ingin saksikan bayinya dong. Kan saya diberi obat tidur untuk tahan rasa sakit. ‎ Saya tidak banyak bertanya. Telah bertanya oma sama ibu, tidak ada yang jawab. Sama Ardi baru tau something happen, mulai histeris, keadaannya saya saksikan cocok telah mendingan, cocok pakai oksigen. Taunya telah lumayan mendingan, ” sambung Nia.

Bahkan juga sang suami sempat juga diselimuti rasa sedih, lantaran buah hatinya yang baru lahir mesti dalam kondisi kurang sehat. Saat ini semuanya sudah berlalu. Ardi mengucap sukur atas kesehatan dari anak keduanya itu.

” Baru lahir gejalanya kandungan gulanya rendah, oksigen sedikit kurang. Ada 3 hingga 4 % bayi sesar alami hal semacam ini. Pasti perlu Penyesuaian. ‎ Alhamdulillah saat ini telah pulih. Sesudah sehari lebih baik selalu, baru berasa miliki anak, ” tukas Ardi Bakrie ditempat yang sama. Terlebih dulu dikabarkan bila Nia Ramadhani melahirkan pada hari Selasa (17/11/2015) di Tempat tinggal Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bantu Share Nya Berita Entertaiment






Comments are Closed