Main Menu

Nikmatin Liburan Ke Tur Kandang Singa

Beritaterkini.org – Berita Travel,Bila Anda mempunyai nyali lebih, mungkin saja bersafari di Afrika serta bertemu segera dengan predator buas seperti singa. Hal semacam ini mungkin jadi inspirasi jelek untuk seseorang yang penakut. Tetapi untuk yang menginginkan menguji nyali, mungkin saja Anda mesti bertandang ke kebun binatang yang terdapat di Selandia Baru.

Pihak pengelola kebun binatang di Orana Wildlife Park temukan inspirasi unik sekalian menantang nyali untuk beberapa pengunjungnya dengan bikin atraksi wisata bersafari yang membawa rencana kandang. Umumnya, Anda dapat lihat hewan buas dari balik kandang mereka, namun pengelola malah mengandangkan manusia kedalam kawanan singa.

mungkin saja inspirasi itu tampak konyol lantaran manusia malah jadi objek tontonan untuk kawanan singa yang lapar. Tetapi, pihak pengelola menanggung, jantung Anda akan berdetak lebih cepat serta sensasi menegangkan ada di dalam kawanan singa liar.

Menurut Chris Draper, sebagai program Manager Born Free mengungkap kalau inspirasi itu cukup brilian asal mempunyai tingkat keamanan yang telah teruji. Ia berasumsi kalau rencana ini tidak bakal bikin singa jadi stres lantaran mesti senantiasa ada didalam kandang, namun manusia dapat juga nikmati pengalaman tidak sama sekalian menegangkan.

Bahkan juga atraksi wisata ini makin menegangkan saat pihak pengasuh berikan makan pada singa-singa lapar itu. Hingga sekarang ini, Orana Wildlife Park mempunyai kurang lebih 13 ekor singa yang dilepaskan di tempat seluas 7. 600 meter persegi.

Bantu Share Nya Berita Travel.






Comments are Closed