Main Menu

Pengorbanan Luke Shaw Membuat Mourinho Terkesan

Pengorbanan Luke Shaw Membuat Mourinho Terkesan

Berita BolaBerita Bola, Manajer Manchester United Jose Mourinho memuji penampilan perdana bek kiri Luke Shaw sesudah pulih dari cedera panjangnya. Shaw turun saat MU meraih kemenangan 2-0 atas Wigan Athletic dalam pertandingan persahabatan.

Shaw menepi hampir 10 bulan akibat patah kaki yang didapatnya September tahun lalu saat MU melawan PSV Eindhoven. Penampilannya di DW Stadium kemarin ternyata membikin Mourinho terkesan.

” Waktu saya menemukan Luke di tempat latihan, dia mengejutkan saya dikarenakan saya pikir dia tidak bisa siap berlatih tanpa batasan tertentu. Akan tetapi dia melakukan hal fantastis di musim panas ini, ” kata Mourinho seperti yang ditulis dari Soccerway.

Mourinho mengungkapkan kalau pemain 21 tahun itu melewati sesi latihan terpisah dengan fisioterapis klub setiap hari di musim panas dan berupaya menyamakan level kebugaran dengan pemain Setan Merah lainnya.

” Dia mengorbankan liburannya. Sudah pasti, dia kehilangan sedikit ketajaman dari keadaan dan kepercayaan diri yang saat ini. Itu normal, tetapi dia mencobanya dengan keras.

Mourinho menarik Luke Shaw pada menit ke-46 dan menurunkan Phil Jones buat menggantikannya. Sementara itu dua pemain anyar MU, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan juga ikut debut dalam kompetisi ini.

MU akan bertandang ke kandang Bournemouth pada 14 Agustus mendatang di pembukaan Liga Premier Inggris. Sebelumnya, sederet jadwal tur pra-musim Setan Merah sudah menanti, termasuk lawatan ke Tiongkok dan Gothenburg, Swedia.

Bantu Share Nya Berita Bola






Comments are Closed