Main Menu

Prasetyo Edi Marsudi ” Jangan Hanya Kali Saja Yang Harus Bersih, Pejabat Juga Harus Bersih “

Beritaterkini.org – Berita Terkini, Bertepatan dengan HUT ke-489 DKI Jakarta, DPRD DKI Jakarta mengadakan Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-489 Kota Jakarta. Dalam rapat itu, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi mengemukakan catatan serta harapan beberapa anggota Dewan pada Pemprov DKI Jakarta.

Catatan pertama yaitu Pemprov serta DPRD mesti bekerja bersama membuat linhkungan dan petinggi yang bersih di DKI.

” Jakarta bersih bukan sekedar barangkali, namun hati (petinggi) harus juga bersih dari korupsi, ” tutur Pras di Gedung DPRD DKI Jakarta,

Catatan ke-2 yaitu pentingnya pemerataan dalam iklim dunia usaha. Maksudnya supaya perkembangan Kota Jakarta bukan sekedar di nikmati entrepreneur kelas atas, namun juga entrepreneur menengah ke bawah.

” Majunya pembangunan di Jakarta diinginkan bukan sekedar dirasa entrepreneur ekomomi atas. Namun juga dirasa entrepreneur menengah ke bawah, terlebih ekonomi kerakyatan, ” kata politisi PDIP itu.

Sedang catatan ketiga yaitu raihan Lumrah Dengan Pengecualian (WDP) tiga kali berturut-turut yang dinilai DPRD DKI sebagai tidak ada keseriusan pihak Pemprov melakukan perbaikan manajerial.

” Tiga kali berturut bisa WDP hal itu tampak tak ada usaha perbaikan kekuatan manajerial, ” ucap Pras.

Catatan paling akhir yaitu dalam penambahan service umum, dimana kurangnya sosialisasi bakal kehadiran service terpadu satu pintu (PTSP).

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-489 itu juga di hadiri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok serta Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat, dan nyaris semua petinggi serta pimpinan SKPD Pemprov DKI.

Bantu Share Nya Berita Terkini.



(Next News) »



Comments are Closed