Main Menu

Rekaman CCTV Akhirnya Di Putar Di Pegadilan, Ayah Mirna Darmawan Salihin, Berteriak-Teriak Saat Rekaman Tiba

Rekaman CCTV Akhirnya Di Putar Di Pegadilan, Ayah Mirna Darmawan Salihin, Berteriak-Teriak Saat Rekaman Tiba

Beritaterkini.org – Berita Terkini, Rekaman CCTV di Kafe Olivier, Grand Indonesia, di waktu Mirna Salihin jatuh pingsan, diputar di persidangan Jessica Kumala Wangsa di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Bapak Mirna, Darmawan Salihin, berteriak-teriak waktu rekaman tiba di detik-detik spesifik.

” Jessica garuk-garuk tuh! Ketahuan kan kaya habis pegang sianida, ” kata Darmawan di ruangan pengadilan PN Jakpus, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Darmawan merujuk pada gerakan Jessica yang tampak di rekaman CCTV.

” Garuk-garuk kaki juga tuh, pantesan celananya dibuang, ” paparnya dengan nada kencang.

Pengunjung sidang ikutan bertemura, seakan mengamini pernyataan Darmawan. Ada yang bergumam, ada pula yang bertemura kencang.

” Iya garuk-garuk tuh, ” tutur sebagian pengunjung seirama.

Rekaman CCTV Akhirnya di Putar Di Pegadilan, Ayah Mirna Darmawan Salihin, berteriak-teriak saat rekaman tiba

Hakim tidak merespons teriakan itu. Sesaat Jessica serta kuasa hukumnya tetaplah berlaku tenang. Jessica tampak memerhatikan rekaman CCTV, begitu halnya kuasa hukumnya Otto Hasibuan. Rekaman CCTV itu diputar bersamaan dengan kesaksian Hani, rekan Mirna yang ada di kafe. Hani menerangkan beragam adegan yang ada di rekaman.

Dalam rekaman CCTV itu tampak urut-urutan peristiwa mulai dari kehadiran Mirna serta rekannya, Hani, tiba di Kafe Olivier pada 6 Januari. Tampak juga Mirna menyeruput es kopi Vietnam serta kejang-kejang sebagian menit lalu.

Bantu Share Nya Berita Terkini.






Comments are Closed