Main Menu

Relawan Percaya 90 Persen PDIP Bakal Usung Risma Jadi Cagub DKI Jakarta

Relawan Percaya 90 Persen PDIP Bakal Usung Risma Jadi Cagub DKI Jakarta

Beritaterkini.orgBerita Terkini, Jakarta – Relawan mempercayai Wali Kota Tri Rismaharini alias Risma bakal diusung oleh PDI Perjuangan sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti.

Ketua relawan pendukung Risma Aidil Fitri menyatakan menyakini Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bakal membawa Risma ke Jakarta.

“90 persen percaya. Yakin, kami optimis lah, optimis banget,”ucap Aidil.

Dia mempercayai, Megawati bakal menggunakan hak prerogatifnya untuk mengusung Risma sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Selain itu, sambung dia, Megawati santer membuat kejutan di menit-menit terakhir jelang pendaftaran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI.

“Kemarin ada kabar Bu Risma dipanggil ke Jakarta. Saya pikir itu tanda dan sinyal dari Bu Mega,”ucap Aidil.

Selain pendukung Risma, ada dua komunitas relawan lain yang mendeklarasikan dukungan kepada Risma. Yakni Risma Dahsyat dan Projo Jakarta Pusat.

Sampai saat ini, PDI Perjuangan masih belum mengumumkan sikap mereka dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Rencananya PDI Perjuangan bakal mendaftarkan pasangan calon gubernur dan wakilnya serentak pada tanggal 21 September 2016.

PDI Perjuangan merupakan satu-satunya partai politik yang mampu mengusung pasangan calon gubernur sekaligus dengan wakil gubernur sendiri. Mereka mempunyai sebanyak 28 kursi di DPRD DKI Jakarta. Risma sendiri menyatakan kemauannya untuk memimpin Surabaya.

Bantu Share Nya Berita Terkini.






Comments are Closed