Main Menu

Rooney Masih Menikmati Perannya Sebagai Gelandang di Manchester United

Rooney Masih Menikmati Perannya Sebagai Gelandang di Manchester United

Berita BolaBerita Bola, Waktu di bawah manajer Louis van Gaal, Wayne Rooney tidak lagi bermain sebagai seorang striker. Kapten Manchester United (MU) itu bermain agak ke belakang sebagai jenderal lini tengah dalam dua musim terakhir. Dia juga mendapatkan peran yang sama di Tim nasional Inggris di bawah arahan Roy Hodgson pada Piala Eropa 2016.

Rooney mengatakan siap melanjutkan perannya tersebut di bawah kepemimpinan Jose Mourinho yang mulai musim 2016-17 menjadi manajer MU. Mourinho merupakan pengagum Rooney. Dia pernah mencoba memboyong Rooney ke Stamford Bridge pada kesempatan kedua menjadi manajer Chelsea.

” Apa yang bisa saya katakan adalah terus mengembangkan permainan saya, beradaptasi, dan meningkatkan secara keseluruhan, ” kata Rooney seperti diberitakan Soccerway.

” Seiring berjalannya waktu dan pengalaman, melihat permainan dan pengalaman yang berbeda bakal mengarahkan ke keputusan yang berlainan. “

Rooney mengaku begitu menikmati posisi barunya itu. ” Saya senantiasa menikmati menolong mereka membuat gol dan menikmati peran yang lebih dalam, ” tuturnya.

Bantu Share Nya Berita Bola






Comments are Closed