Main Menu

Roy Marten ” Saya Sudah Lama Menjauh Dari Narkoba “

Roy Marten " Saya Sudah Lama Menjauh Dari Narkoba "

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Roy Marten pernah rasakan bebrapa saat kelam, saat ia terlilit narkoba. Roy Marten bahkan juga pernah 2 x masuk kedalam penjara dikarenakan barang haram itu.

Tetapi saat ini, aktor 64 tahun. itu menyatakan tidak pernah lagi menggunakan narkoba. Bahkan juga ia sudah menjauhi barang haram itu.

” Peritsiwa itu telah 10 tahun.. Telah saya lupakan itu, ” tutur Roy Marten, waktu didapati di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan,

Buat bapak presenter Gading Marten ini, narkoba bukanlah mesti dijauhi namun butuh diberantas. Menurut dia, sekali saja seorang terperosok narkoba, jadi tidak gampang baginya untuk betul-betul terlepas dari barang laknat itu.

” Narkoba itu mesti kita lawan. Lawan narkoba. Jadi tambah baik hindari daripada menyembuhkan, ” tutur bintang film The Raid 2

Untuk Roy Marten, narkoba tidak mengetahui status. Siapapun dapat diserangnya. Sebagai bekas pemakai narkoba, Roy Marten merekomendasikan supaya janganlah sekal-kali terperosok oleh narkoba. Maka dari itu Roy terasa prihatin tiap-tiap lihat artis yuniornya tersandung permasalahan yang sama.

” Sesungguhnya narkoba telah menyebar tidak hanya di kelompok artis, semua profesi di Indonesia telah dimasuki narkoba. Saat ini banyak juga kok dari kelompok petinggi atau profesi yang lain yang terserang narkoba. Pokoknya siapun janganlah beberapa cobalah narkoba, ” pesan Roy Marten.

Bantu Share Nya Berita Entertaiment






Comments are Closed