Main Menu

Sandiaga Ngaku Dapat Dukungan dari Para Ulama Untuk Pilgub DKI

Sandiaga Ngaku Dapat Dukungan dari Para Ulama Untuk Pilgub DKI

Beritaterkini.orgBerita Terkini, Jakarta -Bakal calon gubernur (Cagub) Sandiaga Salahudin Uno mengaku dapat dukungan dari tokoh ulama dan masyarakat Manjelis Pelayan Jakarta (MPJ). Dukungan itu nanyinya akan menjadi rekomendasi keduanya kepada partai politik mencari sosok di Pilgub DKI 2017.

Sandiaga adalah satu dari tujuh nama yang direkomendasikan oleh MPJ. “Teman-teman dari para ulama kemarin banyak yang mengikuti perkembangan pilkada. Ya saya terima kasih dapat dukungan dari ulama dan MPJ. Yang saya butuhkan paling utama adalah doa ulama,”ucap Uno di Jakarta, Selasa (12/7).

Uno menyebutkan, banyak ulama di Jakarta memberi perhatian besar terhadap pembangunan Jakarta. Dia pun pernah menyampaikan visi dan misinya kepada mereka.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Syura MPJ, Didin Hafidhuddin, menungkapkan, sosok Uno responsif terhadap program MPJ selama ini. Dirinya menegaskan, siap untuk mendukung Sandiaga Uno menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Kami senantiasa untuk mendukung Mas Uno. Kami berharap, Mas Uno terus melakukan ikhtiar yang terencana dan terstruktur,”ucapnya.

Didin berkata, saat ini pihaknya masih sebatas melakukan komunikasi dengan tujuh calon, yakni, Sandiaga Uno, Sjafrie Sjamsoedin, Yusril Ihza Mahendram Suyono, Nurdin Abdullah, Adhyaksa Dault dan Yusuf Mansur. Ketujuh nama ini, kata dia, nantinya bakal direkomendasikan ke partai politik yang mempunyai kekuatan di DKI untuk diusung.

Didin menyatakan, kepentingan MPJ dalam pilkada DKI merupakan membuktikan ke masyarakat kalau ada calon gubernur beragama Islam yang bisa memimpin Jakarta dan pantas untuk dipilih.

“Tidak benar kalau dikatakan tidak ada pemimpin muslim yang bisa memimpin Jakarta. Kita harus percaya dan pede betul kalau banyak calon pemimpin lain,”ucapnya.

Bantu Share Nya Berita Terkini.






Comments are Closed