Main Menu

Sepakat Bercerai, Ini Dia Pengakuan Langsung Dari Gading Marten

Sepakat Bercerai, Ini Dia Pengakuan Langsung Dari Gading Marten

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Kali ini berita perceraian kembali terjadi lagi dikalangan artis pasalnya Gisella Anastasia telah mantap menggugat cerai sang suami, Gading Marten, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November lalu. Adapun gugatan tersebut tercatat dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

Mungkin selama ini hampir tidak pernah terdengar percekcokan antara Gading Marten dan juga Gisella Anastasia. Tentu saja kabar tersebut membuat banyak orang merasa kaget, termasuk itu keluarga dari Gading.

Sebelumnya memang Gisel, begitu biasa disapa, menemui pihak keluarga besar Gading Marten untuk meminta izin dalam mengambil keputusan tersebut. Bukan hanya merasa saja kaget, keluarga pun semua ikut shock.

“Menyayangkan. Pertama kali denger shock. Sekali lagi siapa sih yang enggak mau Gading dan Gisel bahagia, mereka kan ideal banget. Pas tahu (mau cerai), ‘kok bisa’,” tandas Gibran Marten, di Jakarta Timur, Rabu (21/11/2018).

Adapun kesedihan tersebut ditanggapi begitu mendalam oleh Gading Marten terkait dengan kondisi rumah tangganya. Berduka, bapak satu anak ini pun bahkan mengunggah warna hitam tanpa gambar di akun Instagramnya tersebut.

Sebagai keterangan captionnya, Gading Marten pun tidak lupa turut meminta maaf atas berita sedih dari keluarganya.

“Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga… maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga..,” tulisnya kembali

Tentunya secara pribadi bagi Gading Marten untuk memutuskan kata perpisahan dengan wanita yang sudah lima tahun dinikahinya bukanlah suatu perkara yang amat mudah.

“Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan.. it’s not easy and it’s not gonna be… kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami Tuhan berkati kalian semua..,” lanjut Gading Marten.






Comments are Closed