Main Menu

Setelah Siap Dilantik, Sekretaris Daerah Kota Solo Diminta Langsung Kerja

Setelah Siap Dilantik, Sekretaris Daerah Kota Solo Diminta Langsung Kerja

Beritaterkini.orgBerita Terkini, SOLO – Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo (Rudy) melantik Sekretaris Daerah Budi Yulistianto di balai kota setempat. Kepada mantan Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset DPPKA itu, Rudy meminta supaya segera melaksanakan tugas yang selama ini bermasalah.

Di antaranya, penyusunan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru. Penuntasan SOTK ditargetkan pada akhir tahun dan efektif berjalan 1 Januari 2017 mendatang.

“Saya minta Pak Budi langsung segera bekerja. Tidak ada waktu lagi untuk menyesuaikan diri dengan tugas-tugas atau lingkungan di pos jabatan baru. Pekerjaan telah menumpuk, selama tujuh pekan dijabat oleh seorang pelaksana tugas (PLT) dengan kewenangan terbatas,”ucap Rudy.

Rudy menegaskan, selain SOTK, dia juga meminta Sekretaris Daerah selaku ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) segera menyusun kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran semantara (KUA dan PPAS) APBD 2017. Rudy tidak mau menyusun SOTK maupun KUA PPAS sampai penetapan APBD 2017 jatuh dari target.

“Akhir tahun semua mesti udah selesai, dan awla tahun bisa berjalan, seperti SOTK baru dan APBD 2017 sudah ditetapkan,”ucapnya.

Bantu Share Nya Berita Terkini.






Comments are Closed