Main Menu

Teguran KPAI, Bikin Anya Geraldine Mendapatkan Bunga

Beritaterkini.orgBerita Terkini, Jakarta – Selebgram Anya Geraldine pada akhirnya memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Didampingi kekasih tercinta, Okky Raditya serta kuasa hukumnya menyambangi kantor KPAI dan menyampaikan permohonan maaf serta penyesalannya.

“Kalau disebut menyesal, ya, tentu menyesal, bila disebut kapok pasti juga kapok, ” tutur Anya Geraldine, Anya juga berjanji akan tidak mem-posting video yang bakal menyebabkan pro-kontra lagi di sosmed, ia semakin lebih waspada dalam bikin video di YouTube.

“Aku nantinya juga pastinya akan mem-posting suatu hal yang positif yang bila kira-kira tidak enak diliat oleh orang-orang. Kejadian ini ada hikmahnya, saya belajar dari situ untuk nantinya tentu akan lebih positif lagi serta tidak bakal mengulanginya.

Baca Juga :  KAWANAN BEGAL SADIS DI MEDAN DITANGKAP USAI 72 KALI BERAKSI

Keinginan Anya Geraldine ini juga disikapi bermacam oleh netizen, ada yang memujinya, tetapi masihlah ada juga yang memakinya. “Keren bangettt, ini baru namanya orang hebat yang ingin mengaku kesalahannya *ya meskipun aslinya tidak salah menurutku serta berani untuk melakukan perbaikan diri tambah baik lagi, ” komentar yang memiliki account Instagram Rinarahma2021 dalam salah satu photo unggahan Anya Geraldin.

Untuk Anya Geraldine sendiri tentunya hari Senin tempo hari yaitu hari yang berat, ia pastinya tak pernah memikirkan terlebih dulu kalau cuma lantaran satu video pribadi, ia jadi punyai urusan sama KPAI. Namun, Anya juga begitu mujur lantaran masihlah ada orang yang mendukungnya. Terlebih tidak lama sesudah keinginan maafnya ke KPAI, Anya memperoleh satu buket bunga yang begitu cantik dari sang kekasih.

bunga-untuk-anya

“Will you grow old with me? Will you get fat with me? I Love You Anya, ” catat pesan yang ada di buket bunga itu. Photo yang memperoleh 12 ribu likes ini juga segera dikomentari oleh beberapa netizen. “Sayang banget ka Radit sama ka Anya, ” catat yang memiliki account Instagram @budiivha_04.

Bantu Share Nya Berita Terkini.






Comments are Closed