Main Menu

Ternyata Minum Bir Tiap Hari Sehat Bagi Tubuh Dan Kesehatan

Berita Kesehatan – Berita Kesehatan,Buka tutup botol minuman favorite Anda serta nikmati berbarengan rekan-rekan di akhir minggu. Satu studi mengungkap bila minum bir setiap hari bagus untuk kesehatan.

Penggemar sains dari American Society of Human Genetics temukan kalau satu atau dua gelas minuman dingin sebenarnya miliki faedah pada kesehatan.

Diambil dari Daily Star, mereka menggunakan DNA untuk mengkalkulasi umur biologis seorang (dengan apa yang terlihat dari badan mereka), di banding dengan usia urutan (umur sesungguhnya sesuai sama th. kelahiran). Serta nampaknya tidak ada yang butuh di kuatirkan dari perut Anda, yang dengan cara regular meneguk satu hingga dua gelas bir. Keadaan Anda jadi dapat tambah baik daripada yg tidak meminumnya.

” Menariknya ini yaitu pemakaian alkohol yang moderat, masalah minum satu hingga dua gelas /hari. Ini ada korelasi dengan sistem penuaan yang paling sehat serta begitu lambat, namun konsumsi alkohol dalam jumlah tinggi malah dihubungkan dengan penuaan yang cepat, ” papar juru bicara grup itu.

Ini bukanlah pertama kalinya alkohol disorot sebagai langkah tingkatkan kesehatan. Minum satu gelas kecil anggur merah satu hari juga disebutkan bisa menolong jantung Anda serta membuat perlindungan badan pada kanker spesifik.

Walaupun hasil studi ini bukanlah bermakna membetulkan Anda minum alkohol dalam jumlah banyak, tetapi sekurang-kurangnya dapat jadi angin fresh untuk beberapa penggemar bir.

Bantu Share Nya Berita Kesehatan






Comments are Closed