Main Menu

Tips Membersihkan Sepatu Sneakers Menjadi Putih Kembali

Tips Membersihkan Sepatu Sneakers Menjadi Putih Kembali

Berita LifestyleBerita Lifestyle, Jika kamu bukanlah individu yang cukup telaten dalam merawat dan menjaga barang, mungkin mempunyai sesuatu berwarna putih adalah ide buruk. Namun, sepatu sneakers warna putih saat ini tengah menjadi tren dikarenakan memberikan kesan cerah dan pas buat banyak jenis baju.

Selalu ada cara sederhana buat merawat sepatu sneakers warna putih kamu supaya menjadi seperti baru kembali. Bahan-bahan yang dibutuhkan pun tak susah buat didapatkan dan bahkan kerap kamu pakai dalam keseharian.

Seperti diberitakan dari Brightside. me, admin beritaterkini.org merangkum bahan dan cara buat membersihkan sepatu sneakers kamu supaya tampak putih kembali seperti baru.

Bahan-bahan yang diperlukan ialah :

1/2 cup cuka makanan
1/4 cup baking Soda
Sebuah mangkuk plastik atau kaca
Sebuah sikat gigi

lalu bagaimana melakukannya?

1. Pertama-tama, sediakan bahan-bahan kombinasi pembersihnya. kamu dapat mencampurkan soda kue dan cuka dalam wadah mangkuk. Bahan pembersih itu tidak cuma aman dan efektif, akan tetapi juga anti bakteri dan jamur

2. Hati-hatilah saat menggosok-gosok bahan kombinasi pembersihnya ke sepatu dengan memakai sikat gigi. Pusatkan di bagian sepatu yang kotor. Lalu, bilas sisi sepatu yang telah terkena kombinasi pembersih itu bukan langsung dengan air, akan tetapi dengan spons atau kain lembut.

3. Sehabis dilap dengan spons, biarkan sepatu itu selama setengah jam dan kemudian barulah membilasnya dengan air. Kemudian, kamu bisa menjemurnya di tempat terbuka sambil mendapatkan hasil maksimal.

Bantu Share Nya Berita Lifestyle






Comments are Closed