Main Menu

Tukang Angkot Perkosa 3 Kali Anak di Bawah Umur di Dalam Angkot

Tukang Angkot Perkosa 3 Kali Anak di Bawah Umur di Dalam Angkot

Beritaterkini.orgBerita Terkini, Manokwari – JM (20 tahun), seorang tukang angkutan kota (angkot), diamankan polisi usai memperkosa seorang anak di bawah umur berusia 15 tahun di dalam angkotnya. Bahkan pemerkosaan itu sudah dilakukan sebanyak 3 kali.

JM Diamankan polisi usai dia dilaporkan oleh pihak keluarga korban, pada Sabtu (16/7/2016) malam setelah melakukan perbuatan bejatnya untuk yang ketiga kalinya.

Berdasarkan pantauan Beritaterkini.org di Mapolres Manokwari, JM masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polres Manokwari.

Kanit PPA Polres Manokwari, Iptu Nikita Amelia Tambengi, STK, yang dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pemerkosaan anak di bawah umur itu.

“Kasus ini dilaporkan langsung oleh orang tua korban pada Sabtu malam,”sebutnya.

Minggu (17/7/2016) sore, tersangka akhirnya diamankan. Tersangka diserahkan langsung oleh keluarga korban.

Hasil penyelidikan sementara, sambungnya, tersangka mengaku sudah melakukan hubungan persetubuhan sebanyak 3 kali, dan yang pertama dilakukan pada malam hari di dalam mobil angkotnya di sekitar turunan tanjakan kantor Bupati Manokwari.

“Untuk aksi kedua dan saat melaku lakukan di dalam mobil di sekitar bengkel dekat rumah korban. Jadi aksi pemerkosaan ini semuanya dilakukan di dalam mobil di jok belakang,”ucapnya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 76 D JO Pasal 81 Undang-Undang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 10 tahun penjara.

Bantu Share Nya Berita Terkini.






Comments are Closed