Main Menu

Tuti Sang Pekerja Taman Yang Berani Usir Pendemo Dan Diberi Jempol Oleh Ahok

Beritaterkini.orgBerita Terkini, Jakarta – Tuti adalah pekerja taman sekitar balai kota, jakarta pusat yang diajak makan sate dan diberikan ponsel oleh gubernur DKI basuki tjahaja purnama atau Ahok.

Aksi ‘nekat’ tuti yang mengusir pendemo itu, tuti melawan pendemo sopir taksi yang merusak taman di depan balai kota bahkan tuti menggetok pendemo dengan gagang sapu.

Lalu bertemu lagi dengan tuti yang merupakan pekerja harian lepas (PHL) dinas pertamanan dan pemakaman DKI terlihat sedang merapikan taman yang yang rusak akibat ulah pendemo pada jumat kemarin.

“Tadi saya sudah disini mulai pukul 06.00 ini perbaikan akibat taman yang dirusak pendemo” ujar tuti.

Dengan topi khas berwarna ungunya yang dipakai se-adanya saat bertemu ahok. tuti mengambil tanaman hias bernama coctus yang dirusak pendemo kemudian tanaman tersebut dikumpulkan untuk dibawa ke mobil dinas pertamanan dan pemakaman DKI.

Baca Juga :  DUKUNG AHOK DAN DJAROT, PPP PIHAK DJAN FARIDZ BAKAL PANGGIL LULUNG

Tuti harus bekerja keras untuk membersihkan taman dan beserta 14 rekan kerjanya, mereka juga mereka juga menyangkul tanah yang rusak akibat diinjak-injak pendemo kemudian tanah tersebut digemburkan kembali untuk ditanami bibit tanaman yang didatangkan dari kebun bibit dinas pertamanan dan pemakaman DKI.

Ahok sudah memaafkan aksi pendemo yang merusak taman depan balai kota bahkan ahok tidak menuntut rugi pada mereka

“Kami maafkan saja soal taman, tinggal perbaiki” kata ahok.

Bantu Share Nya Berita Terkini.






Comments are Closed