Main Menu

Waspada Jalur Pati-Kudus Di Margorejo Sering Kecelakaan

Waspada Jalur Pati-Kudus Di Margorejo Sering Kecelakaan

Beritaterkini.orgBerita Terkini, Pemudik yang melintasi jalur Pati-Kudus di titik Margorejo, Jawa Tengah, diharapkan untuk hati-hati. Karena, jalur itu sering terjadi kecelakaan.

Kasatlantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari menyebut jalur Pati-Kudus di Kecamatan Margorejo sebagai jalur tengkorak. Tidak ada sebulan, sejak pertengahan Mei 2016, jalur itu telah menelan tiga korban tewas.

“Jalur itu termasuk jalur sering mengalami kecelakan. Karena itu, kami memberitahukan pemudik untuk lebih mewaspadai ketika melintas jalur ini,”ucap Ikrar.

Menurutnya, jalur Pati-Rembang relatif lurus sehingga pegendara yang melintasi cenderung memacu kencang kendaraan mereka.

Tidak cuma itu, jalur itu juga menjadi titik lelah. Ikrar pun meminta pengemudi segera menepikan kendaraan dan beristirahat saat ngantuk menyerang.

“Kalau pemudik merasa lelah dan mengantuk ketika melintas di jalur ini, lebih baik untuk beristirahat sejenak,”ucap Ikrar.

Ikrar juga menyarankan, semua kendaraan, baik sepeda motor, maupun mobil, yang melintasi jalur ini berjalan tidak lebuh dari 60 km per jam.

Bantu Share Nya Berita Bola.






Comments are Closed