Main Menu

Wisata Ke Australia Kali Ini Sudah Lebih Muda Dan Gampang

Wisata Ke Australia Kali Ini Sudah Lebih Muda Dan Gampang

Berita Travel – Berita Travel,Pemerintah Australia tengah memudahkan sistem aplikasi visa untuk Warga Negara Indonesia (WNI). Mulai sejak 1 Desember 2015, WNI yang menginginkan bertandang ke Australia dapat ajukan visa multiple entry yang berlaku hingga tiga tahun..

Multiple entry bermakna Anda dapat masuk serta keluar negara itu sepanjang batas saat yang ditetapkan, tanpa ada mesti ajukan aplikasi visa lagi.

Diluar itu, pemerintah Australia bakal memudahkan aplikasi visa untuk warga Indonesia. Gagasan itu bakal mulai dikerjakan pada 2017 yang akan datang, seperti yang dibicarakan dalam Minggu Usaha Indonesia-Australia di Jakarta beberapa waktu terakhir.

Agenda itu di hadiri oleh sebagian pejabat pemerintah Australia. Diantaranya Peter Dutton sebagai Menteri Imigrasi serta Perlindungan Perbatasan Australia, Andrew Robb sebagai Menteri Perdagangan serta Investasi Australia, juga Richard Colbeck sebagai Menteri Pariwisata serta Pendidikan Internasional.

” Prakarsa ini bakal untungkan Indonesia serta Australia bersamaan dengan usaha kami untuk memajukan jalinan usaha serta wisata yang lebih kukuh pada ke-2 negara, ” papar Peter Dutton dalam jumpa pers di Kedutaan Besar Australia di Indonesia.

Waktu didapati di tempat tinggal Duta Besar Paul Grigson di Jakarta, Colbeck menyampaikan, ” Visa ini diperuntukkan untuk pemohon visa pengunjung ke Australia dengan durasi tinggal optimal tiga bulan.. “

Ini bermakna, Anda dapat bebas keluar masuk Australia sepanjang tiga tahun.. Dengan catatan, lamanya kunjungan optimal tiga bulan. untuk sekali kehadiran.

Colbeck juga menjelaskan, visa ini berlaku untuk semuanya WNI. Pada 2017 yang akan datang, pemerintah Australia bakal memperluas mengajukan permintaan visa on-line hingga pengajuannya semakin lebih simpel.

Nanti, mengajukan visa on-line bakal dapat dibuka 24 jam. Feature pembayaran bakal diperbarui, juga keringanan dalam mengecek status mengajukan visa.

Negeri Kanguru ini menyuguhkan banyak type wisata, dari alam hingga berbelanja serta kuliner. Sebagian kota favorite turis Indonesia yaitu Sydney, Melbourne, serta Pertahun. Di Sydney, turis dapat menyambangi Opera House yang populer dan memanjat Sydney Harbour Bridge.

Melbourne populer sebagai kota hipster dengan jejeran kedai kopi nan fotogenik. Sesaat Pertahun miliki destinasi alam seperti Rottnest Island yang ditempati hewan imut quokka dan jejeran pantai yang begitu indah.

Pada 2014, kian lebih 150. 000 WNI bertandang ke Australia. Jumlah ini bertambah enam % di banding tahun. terlebih dulu, serta mendulang devisa sebesar 600 juta dollar Australia (sekitaran Rp 6 triliun) untuk perekonomian Australia.

Bantu Share Nya Berita Travel






Comments are Closed