Main Menu

Yuk Nikmatin Liburan Ke Jungleland

Yuk Nikmatin Liburan Ke Jungleland

Berita Travel – Berita Travel,Anda penggemar adrenalin? Janganlah mengakui pernah ke taman rekreasi Jungleland di Sentul, Bogor, Jawa Barat, bila belum cobalah wahana-wahana paling baik di Indonesia ini. Baik wahana yang menantang adrenalin maupun wahana yang lain yg tidak pernah Anda jumpai terlebih dulu di Indonesia.

Air Race

Wahana satu ini layak dijuluki “Wahana terseram di Indonesia”, sebab Anda bakal rasakan bagaimana melayang-layang di angkasa. Wahana pertama di Asia ini telah banyak populer lantaran rotasinya di tiap-tiap kursi yang meraih 360 derajat! Tentunya dengan juga kecepatan yg tidak main-main.
“Kami telah naik ke-2 kalinya soalnya buat nagih. Pertamanya memang seram namun saat ini jadi ingin naik selalu, ” tutur Kia serta beberapa rekannya, pengunjung Jungleland waktu di wawancarai oleh KompasTravel, sebagian waktu lalu.
Mereka mengakui ini yaitu permainan yang paling menantang. Saat naik Air Race ini Anda bakal merasa seperti terbang di hawa dengan gravitasi yang masihlah menarik Anda ke bawah. Untuk Anda yang mempunyai tinggi diatas 130cm serta mempunyai keberanian, janganlah terlewat wahana ini.

Ferrish Wheel

Tentu telah tak asing dengan wahana bianglala? Tetapi nyatanya bianglala di Jungleland adalah bianglala paling tinggi di Indonesia! Dari ketinggian 45 mtr. Anda serta anak-anak bisa nikmati panorama yang begitu indah.
Ada kian lebih 20 gondola di wahana ini serta di tiap-tiap gondola mempunyai kemampuan optimal 4 orang. Untuk Anda yang mempunyai tinggi diatas 110cm, wahana ini harus Anda naiki serta rasakan keindahan dari posisi paling tinggi Ferrish Wheel.

Hydrolift

Menginginkan naik arum jeram? Tak perlu jauh-jauh serta repot dengan peralatannya. Di Jungleland Anda dapat rasakan naik arum jeram diatas kapal karet. Anda bakal dihempaskan di jalur yang berliku serta curam selama 250 mtr..
Setiap kapal berkapasitas enam orang. Wahana ini dibawa segera dari Zamperia Italia serta instalasinya segera oleh tenaga pakar. Cobalah sendiri wahana ini serta rasakan sensasi meluncur di sungai

Daytona

Beraksi seperti pembalap F1 tak perlu pergi sirkuit balap lantaran di Jungleland ada Daytona. Daytona adalah wahana yang mempunyai lintasan terpanjang di Indonesia. Anda bakal mengendarai mobil serta melalui lintasan selama 700 mtr..
Bukan sekedar orang dewasa, Anda dapat mengajak anak Anda yang tingginya di atas 110 mtr. untuk duduk di kursi penumpang. Janganlah menyangsikan keamanannya lantaran Anda bakal dilengkapi helm serta perlengkapan yang lain seperti pembalap.

Disk’O

Belum senang dengan wahana yang ekstrim? Disk’O harus Anda naiki. Wahana ini adalah wahana pertama di Indonesia. Tetapi wahana ini ditujukan cuma untuk remaja serta dewasa dengan tinggi di atas 135cm.
Anda bakal berputar serta diayun diatas piring raksasa hingga ketinggian 15 mtr.! Pastinya dengan kecepatan yang selalu bertambah hingga anda merasa seperti bakal terlempar ke lagit. Wahana ini berkapasitas kian lebih 20 orang.

Bantu Share Nya Berita Travel






Comments are Closed